Sabtu, 12 November 2011

Puisi buat Kakak

Dari lubuk hati yang terdalam
Aku rindu keluargaku yang jauh di sana
Sementara aku hidup sendiri di sini

Kakakku tersayang
Aku kangen padamu
Lama kita tak jumpa
Mengingat dahulu kita sering tertawa bersama
Diam bersama dan pergi bersama

Cepat sembuh wahai kakakku tercinta
Aku sungguh berharap engkau akan sembuh selamanya
Tak ulangi lagi sakit yang kau derita ini
Cukuplah sudah tinggalkan sakitmu itu
Aku hanya bisa berdoa pada Tuhan
Agar engkau wahai kakakku sembuh dari sakitmu
Dan cukuplah sudah sakit itu tak berulang padamu lagi

Wahai kakakku
Hiduplah dengan damai
Hiduplah dengan tenang
Hiduplah dengan hati, jiwa, dan pikiran yang jernih
Lakukanlah yang terbaik pada hari-hari hidupmu
Agar engkau bahagia dengan masa depanmu nanti


Rihan Musadik
Yogyakarta, 16 Dzulhijah 1432 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar