Sabtu, 29 Oktober 2011

Indonesiaku Tercinta

Sudah lama aku merindukan kemakmuran
Orang-orang dapat hidup sejahtera
Tak ada lagi pengemis, gelandangan dan pelacur bertebaran

Sudah lama aku merindukan keadilan
Tak ada lagi hakim berbuat curang, pejabat dianak-emaskan dan orang kecil ditindas

Sudah lama pula aku merindukan kejujuran melekat pada bangsaku
Tak ada lagi korupsi, kolusi, nepotisme dan kecurangan

Duhai negeriku tercinta
Tempat aku lahir dan tempat aku mati
Berapa lama lagi bangsa ini keluar dari kemiskinan
Terbebas dari kebobrokan moral, kriminal
Berapa lama lagi korupsi dan kawan-kawannya akan musnah

Oh Tuhanku yang kucintai
Berilah kekuatan, kemampuan pada bangsa ini untuk sadar dan menyadari akan nasib yang dialami, sehingga kami dengan pertolonganmu dapat keluar dari berbagi kemelut hidup yang menyebabkan bangsa ini terbelakang, rusak dan tak pernah maju

Sekali lagi Tuhan, beri kesadaran dan pertolongan pada bangsa ini menuju kejayaannya
Sadarlah wahai bangsaku, bangsa Indonesia !!!
Berubahlah wahai bangsaku, bangsa Indonesia !!!
Amiin…


Rihan Musadik
Yogyakarta, 30 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar