Jumat, 28 Februari 2014

Aku Tuliskan Cintaku Padamu

Duhai cintaku
Andaikan sungai-sungai ini menjadi tinta
Tak akan habis menuliskan syair-syair cinta untukmu
Jikalau dedaunan ini lembaran kertas
Niscaya tak akan habis menuliskan puisi-puisi cinta untukmu
Lantaran masih banyak cinta lain di dalam hatiku

Bukan berarti aku tidak sepenuhnya mencintaimu
Tapi karena Sang Pemilik Cinta yang lebih layak mendapat cinta seutuhnya

Andaikan lautan ini menjadi tinta
Tentulah habis untuk menuliskan cintaku pada Allah
Jikalau hamparan bumi menjadi lembaran
Niscaya tak mencukupi untuk menuliskan puisi-puisi cinta pada Allah
Karena dalamnya cintaku pada Allah

Bukan lagi aku yang mempunyai cinta
Bukan lagi engkau yang memberi cinta
Tapi lantaran butiran-butiran cinta ini berasal dari Sang Pemilik Cinta
Aku mencintaimu karena Allah
Dan aku dicintaimu semoga karena Allah
Kita hidup dalam naungan cinta Allah


Rihan Musadik
Yogyakarta, 1 Maret 2014

2 komentar: