Senin, 28 Januari 2013

Kuasa-Mu

Dan langit pun menggelegar dengan suara petirnya yang perkasa
Semakin terlihat jelas kuasa Tuhanku Yang Agung
Tak ada satu pun yang menandingi dan menyaingi-Nya
Membuat aku berkontemplasi tentang kebesaran-NYA
Semakin aku merenungi pahit getirnya hidup ini
Kusadari aku dan segala problematika hidup yang kujalani
Hanyalah debu-debu bahkan partikel yang teramat kecil dihadapan-Nya
dibanding dengan segenap lautan kekuasaan dan penciptaan-Nya
Bahkan tiada artinya sama sekali dibanding kemahasempurnaan-Nya

Keluasan rahmat, berkat, dan kasih sayang-Nya yang memang melekat dalam Dzat Yang Suci
Membuat aku semakin tenang, tentram, dan damai dalam menghadapi hidup
Semakin aku yakin berjuta-juta haqqul yakin
Bahwa segala problematika hidupku mampu terselesaikan dengan tuntas oleh Rabbku
‘Azza wa jalla
Subhanahu wa ta’ala
Tabaraka wa ta’ala
Jalla Jalaaluh

Rabbi, Ampuni dosa-dosa dan kesalahan hamba
Dekatkanlah hamba dengan-Mu
Dengarkanlah keluhan-keluhan hamba yang hina ini
Kabulkanlah doa-doa dan hajat hamba wahai Al-Mujiib
Mudahkan urusan hamba wahai Al-Mu’in
Ridhai hamba duhai Ar-Rahman
Dan tutuplah akhir hidup hamba dengan khusnul khatimah


Rihan Musadik
Purbalingga, 28 Januari 2013
Saat hujan deras, pukul 17.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar