Minggu, 26 Desember 2010

Rindu Kemenangan

Sudah lama kita tak jumpa
Selama itu pula aku melupakanmu

Wahai kekasih di benakku
Tiba-tiba kau muncul dalam pikiranku

Aku termenung merenungimu
Ternyata kau adalah medali
yang sudah lama takku cari
Sudah lama takku dapat

Wahai medali...
Engkau adalah bukti
Bahwa aku dihargai
Aku berbangga diri
Dan tentunya aku sangat senang hati
Bahkan aku merasa tinggi
Merasa tinggi dari yang lain

Meski tiada lain
Aku hanyalah seekor kuda kecil
yang berusaha berlari
Berlari sekuat tenaga
Berlari secepat kubisa
Bagai kilat menyambar bumi
Menuju garis akhir kemenangan

Aku sadar...
Semua yang kubisa
Semua yang kuraih
Masa lalu
Masa kini
Masa depan
Tidak lepas dari rencana-Nya
Rencana yang amat teguh
Tak terbantahkan


Rihan Musadik
Yogyakarta, 20 desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar