Kamis, 20 Januari 2011

Dua Perang

Sedih memang
Sungguh haru pilu
Akupun lelah campur bimbang

Dua hal harus kuhadapi
Dan aku jalani

Tapi kukira Tuhan berkehendak lain
Yang mengerti apa yang baik bagiku

Mungkin jika kujalani
Dua perang besar itu
Aku akan lelah lesu
Bahkan kalah pilu

Segala daya upaya telah kujalani
Tapi tetap tak bisa kulalui
Tak bisa aku bergelut dengan dua perang
Yang berbeda tempat dan berbeda orang

Dan ternyata Tuhan memilihkan umtukku
Salah satu diantara dua
Agar aku bisa fokus pada satu titik
Yang mana bila kutatap dua titik
Tak mungkin aku fokus
Justru malah kapiran
Yang tak dapat kuraih duanya

Oh Tuhan
Jika engkau memilihkan satu perang ini untukku
Bimbinglah hamba
Tolonglah hamba
Untuk melaluinya
Untuk memenangkannya


Rihan Musadik
Yogyakarta, 18 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar