Sabtu, 01 Januari 2011

Tangisan Rindu dalam Dzikir

Ya Allah
Aku menangis pada-Mu dalam dzikir

Cahaya matahari yang Engkau ciptakan
Membuatku teringat masa lalu
Membuatku rindu hingga ke dalam batinku

Tiba-tiba batinku menangis
Akan apa yang pernah saya lalui
Entah itu diwaktu saya sendiri dalam sepi
Atau ketika aku bersama orang-orang dekatku

Ya Allah
Aku merindukan-Mu
Aku merindukan nabi-nabi-Mu
Aku merindukan kekasih-Mu Muhammad
Aku rindu orang-orang dekat-Mu

Ya Allah
Aku teringat masa lalu
Aku merindukan segala sesuatu
Bahkan aku membayangkan hari depanku

Aku benar-benar menangis hari ini
Semua ini ada dalam kesendirian bersama-Mu
Ketika sinar matahari memancarkan rasa rindu
Tak bisa aku ungkapkan rasa ini

Ya Allah
Aku menangis pada-Mu dalam dzikir
Aku rindu
Aku rindu pada-Mu
Aku ingin selalu hidup bersama-Mu


Rihan Musadik
Yogyakarta, 25 Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar