Kamis, 29 Agustus 2013

Jalan Sehat dalam Rangka HUT RI ke-68

Graulan, Giripeni, Wates. Warga dusun Graulan melakukan kegiatan jalan sehat dalam rangka 17 Agustus pada Minggu (25/8), rute jalan sehat diawali dengan berkumpul di lapangan voli RW 2 yang baru saja diperbaiki oleh KKN posko Graulan dan pemuda Karangtaruna Marsedes. Lalu berjalan ke arah timur dan rute hanya mengelilingi dusun Graulan.

Ratusan warga datang berbondong-bondong untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini yang sebelumnya pada malam harinya, yaitu malam Minggu diadakan pentas seni dusun Graulan di lapangan voli yang sama. Pengumuman jalan sehat dilakukan lewat pamflet-pamflet dan lewat pengeras suara di masjid Nurul Huda dan gardu dusun.

Warga terlihat sangat gembira dan antusias, karena memang dua tahun terakhir kegiatan 17-an vacuum, kegiatan jalan sehat ini juga merupakan sarana yang sangat baik untuk menyatukan kebersamaan warga dusun Graulan yang selama ini terlihat terkotak-kotak lewat RT.

Di samping jalan sehat puluhan doorprize menarik, dan juga menghadirkan pesulap amatir juga menambah semaraknya kegiatan ini. Hadiah doorprize sendiri sebagian besar berasal dari warga, KKN, dan Karangtaruna. Sebelum pembacaan kupon dan acara sulap ada pembagian hadiah lomba 17-an pada Sabtu dan Minggu (17-18/8), serta lomba voli plastik antar RT pedukuhan Graulan dari Senin malam hingga malam Jum’at (19-22/8). (RM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar